Kecil tapi Serem!

Dalam ukuran mereka, mungkin kamu tidak menyadari bagaimana menakutkannya makhluk-makhluk kecil di sekitarmu. Coba saja kamu melihat lebih dekat, FACE TO FACE!

Semut – Dalam dunia mereka terkadang terjadi peperangan antar kelompok hingga lebih dari 1 minggu. Ribuan semut mati setiap harinya karena peperangan tersebut. Beranikah kamu berhadapan dengan mereka?

Assasin Bug – Cara berburu mereka, menyengatkan racun hingga buruan membeku (paralyzed). Dengan mulut mirip sedotan menghisap cairan tubuh serangga buruannya.

Bayi laba-laba – Kebanyakan laba-laba tidak berbahaya, tetapi bayangkan jika kamu bertemu anak-anak mereka. Laba-laba bisa bertelur hingga ribuan butir dalam hitungan menit.

Kumbang Pengebom – Ia bisa menembakkan “bom” cairan pedas-membakar dari anus mereka. Pemangsa yang menelannya akan memuntahkannya dan menderita kesakitan.

Lalat Buah –  Mereka punya hobby unik, menginjak tempat kotor, membawa bibit penyakit dan menjatuhkan pada makananmu.

 

Kecoa – Hewan paling sulit diberantas. Bisa bertahan hidup dengan makan makananmu di rumah atau sekedar makan sampah di saluran WC.

3 thoughts on “Kecil tapi Serem!

  1. yang paling berbahaya adalah coro, soalnya kadang kalo mandi pasti muncul gitu, membuat acara mandi terganggu hanya untuk memukul mati coro tersebut😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s